Langsung ke konten utama

Serunya Streaming Film Teachers di STRO TV

Streaming film teachers


"Kangen ya nonton di Bioskop kayak dulu,"

Hayo, siapa yang merasakan hal yang sama denganku? Tapi, di masa pandemi seperti sekarang ini menonton pun serba daring, tapi tetap seru pastinya, apalagi nonton bareng keluarga. Seperti baru-bari ini, Saya bersama teman-teman menonton Film Teachers via daring, sebuah film yang cocok buat tontonan keluarga. 


Streaming Film Teachers ini merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi antara  SAS Film, SKYLAR PICTURES dan STRO. Dihadirkan khusus untuk STRO, yang merupakan sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Sebelum acara nonton daring bareng, Screening dan Press Conference dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, yakni Pak Sarjono Sutrisno, kemudian diikuti oleh sepatah kata dari pemeran utama dan beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers tersebut. 


By the way, biasanya menariknya film tersebut bukan karena bagusnya alur cerita, akan tetapi pemerannya yang cocok dalam memerankan peran tersebut. Nah, film Teachers ini adalah film bergenre action comedy yang diperankan oleh Yova Gracia sebagai Agnes, Estelle Linden sebagai Meg, Tarzan sebagai Armand, Epy Kusnandar sebagai Glen, Rizky Mocil sebagai Tulus dan beberapa pemeran pendukung lainnya yang membuat film Teachers makin seru dan kocak.


Kisah Film Teachers

Pernah mendengar jika penyebaran narkoba bisa terjadi di sekolah? Bahkan sekolah tersebut adalah tingkat Sekolah Dasar. Itulah yang terjadi pada alur cerita film Teachers, dimana misi penyebaran narkoba tersebut akhirnya dapat terungkap melalui sebuah penyamaran. Penyamaran yang dilakukan oleh Agnes, yang sebenarnya ia adalah seorang anggota kepolisian (awalnya hanya sebagai polisi lalu lintas). Di sekolah dasar tersebut Agnes menyamar menjadi guru olahraga, meskipun postur tubuhnya tidak sesuai dengan profesi yang dilamarnya di sekolah tersebut, namun ia tetap percaya diri. Hingga ia pun kenal dengan Meg yang merupakan salah satu guru di sekolah tersebut, yang kemudian akhirnya menjadi akrab dengan Agnes.


Keseruang streaming Indonesia


Penyamaran Agnes ternyata diketahui oleh Meg, namun disinilah Meg kemudian berniat untuk membantu Agnes dalam mengungkap sindikat narkoba yang ada di sekolah dasar tersebut. Hingga suatu ketika Agnes dan Meg memata-matai Glen, karena gerak-gerik Glen yang mencurigakan. Kemudian membuntuti apa yang dilakukan Glen pada sebuah bangunan bersama rombongan yang juga mencurigakan. Dengan ksatrianya, Agnes kemudian menelpon kesatuannya untuk mengirim rombongan dalam penangkapan yang akan dilakukan terhadap Glen. Namun, setelah penggerebekan tersebut, ternyata apa yang dicurigai itu salah, Glen tidak sedang melakukan transaksi narkoba, akan tetapi semacam obat tradisional. Dari kejadian itu Agnes dibawa ke pangkalan dan diadili oleh Armand, yang mana Armand merasa malu atas kecerobohan Agnes. Karena hal itu, Agnes pun mengundurkan diri dari kepolisian bahkan dari sekolah.


Meg yang merasa kehilangan sosok Agnes mencoba mencegah agar Agnes tetap mengajar di sekolah tersebut namun semua sia-sia, hingga saat kepergian Agnes, Meg melihat beberapa orang mencurigakan masuk ke dalam ruangan. Dan tanpa sengaja mendengar percakapan orang-orang tersebut, yang ternyata sindikat narkoba. Tentu saja Meg tidak bisa bergerak sendiri, ia kemudian menemui Agnes untuk memberantas bersama.


STRO TV streaming Indonesia


Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah kali ini Agnes berhasil mengungkap siapa sebenarnya sindikat narkoba di sekolah dasar tersebut? Biar tidak makin penasaran, kalian bisa menyaksikan Streaming Film Teachers di aplikasi STRO. STRO merupakan Aplikasi layanan streaming yang dapat diakses melalui  android, iOs ataupun via browser web. Menariknya, apps premiumnya STRO murah banget, hanya 10 ribu aja sudah dapat banyak film Streaming Indonesia yang bisa ditonton sepuasnya.

Streaming Teacher


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Traveling ke Hutan Mangrove Bengkulu

Halo. Apa rencana kalian Weekend nanti? Sudah punya rencana dan sudah tahu mau kemana? Kemana pun tujuan kalian berlibur nanti, tetap utamakan keselamatan ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah, soal weekend mau kemana, saya punya usul nih, kalau weekend-nya bisa jalan-jalan ke Hutan Mangrove Bengkulu.  Buat warga Bengkulu pasti sudah tidak asing lagi ya dengan tempat wisata yang satu ini, lokasinya berada di Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu, tepatnya berada di Kampung Sejahtera setelah Dermaga 1 menuju Pelabuhan Pulau Baai. Saat tiba di lokasi, kita akan disajikan suasana hutan mangrove, dan menariknya kita juga bisa menggunakan fasilitas perahu nelayan sekitar untuk bisa mengelilingi lokasi hutan mangrove, karena katanya belumlah lengkap apabila belum mengelilingi hutan Mangrove tersebut. Tarif naik perahu nelayan terbilang murah, cukup merogoh kocek hanya Rp. 10.000 sampai Rp. 15.000 , kita sudah bisa menggunakan perahu untuk melihat hut

Tips Menambah Follower Tanpa Beli

Hai hai hai ... Assalamu'alaikum. Apa kabar nih follower instagramnya? Dan berapa nih jumlah PV Instagram Story-nya? Masih segitu-gitu aja, atau ada peningkatan?? Nah, kali ini Saya mau curhat sedikit banyak soal cara meningkatkan jumlah follower. Bukan beli ya 🤭, soalnya sayang sama duitnya, bisa buat beli cilok, buat amal bahkan buat berwakaf. Buat teman-teman yang mau ikutan berwakaf, bisa melalui link http://bawaberkah.org loh, kita pun bisa berwakaf hanya Rp. 10.000 jika melalui transfer Bank dan minimal Rp. 20.000 jika melalui Gopay transfer. Asiknya, Kita bisa melakukan transferan yang menurut kita nyaman. Dan pahala pun kita dapatkan, Insyaa Allah asal ikhlas ya. Aamiin. Memang sih teknik beli follower bisa meningkatkan jumlah followers kita, apalagi rata-rata beberapa job menginginkan akun yang jumlah followernya gede, ada yang lima rebu, sepuluh rebu bahkan ada yang sudah mencapai ratusan ribu. Uwoww, kalau permintaan udah segitu dan kitanya belum memenuhi targ

Pentingnya Menjaga Pola Makan Agar Tubuh Tetap Sehat

Sehat. Siapa sih, yang tidak ingin tubuhnya sehat? Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang sehat dan terhindar dari berbagai penyakit. Memiliki tubuh yang sehat, tentunya akan memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, namun ketika tubuh kita lemah, maka hal itu tentunya akan sangat menghambat  semua aktivitas, seperti misalnya ketika hari ini masuk sekolah, namun kalian sedang jatuh sakit, tentunya akan sangat memberatkan, hingga akhirnya mengharuskan kalian untuk ijin tidak masuk sekolah terlebih dahulu, dan harus ketinggalan pelajaran pula. Huuuuuu sedih syekalehh.  Nah, salah satu hal yang dapat membuat kita tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit adalah dengan menjaga pola makan. Mengingat betapa pentingnya dalam menjaga pola makan agar tubuh tetap sehat, aku punya tips-tipsnya nih, langsung aja yuks simak. Cekidot!  Jangan tinggalkan sarapan. Sarapan tentunya sangat penting untuk tubuh kita, dengan sarapan tubuh kita akan memili